Minggu, 27 Agustus 2017

Tempat Sewa Jas Jati Rangga bekasi

Tempat Sewa Jas Jati Rangga bekasi

Tempat Sewa Jas Jati Rangga bekasi

Tempat Sewa Jas Jati Rangga bekasi

Daerah sewa jas saat ini memang betul-betul banyak dicari oleh para pria, sebab tak segala orang memiliki jas. Bisa dibilang jas itu bukan baju yang seharusnya dipunya untuk seluruh orang cuma kategori tertentu saja. Namun kadang para pria di waktu-waktu tertentu membutuhkan sebuah jas untuk keperluan mereka, seperti untuk acara pernikahan, acara wisuda, acara kantor dan acara-acara lainnya yang membutuhkan sebuah jas.

Jas sendiri mempunyai sebagian tipe model, mulai dari model regular dan model slimfit. Biasanya untuk kelompok si kecil muda lebih suka jas dengan contoh slimfit atau menyesuaikan wujud lekuk tubuh supaya menonjol kian maskulin dan keren. Tetapi jangan kuatir bagi bapak-bapak atau buah hati muda yang berharap contoh tampilan jas yang regular juga tersedia dan tak kalah kerennya.

Saat ini anda dapat sewa jas di tempat kami yang terletak di perumahan duta kranji Bekasi barat. Untuk anda yang merasa jauh atau tidak sempat datang ke lokasi kami. Jas dapat kami antar melewati ojek onine atau JNE dengan pembayaran ongkos kirim di tanggung oleh penyewa. 

Kini anda tidak perlu khawatir lagi untuk cari tempat sewa jas dengan harga yang terjangkau. Tersedia warna hitam dan abu-abu/silver. Dengan ukuran mulai dari S sampai XXL. 
Kami juga menyediakan dasi, kemeja dan celana seandainya anda berkeinginan sewa satu setel.
Harga sewa mulai dari Rp. 130.000

Hubungi kami di :
CS 1 0857 7007 8167
Cs 2 0878 8104 5053
Tlp/whatsapp only.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com