Minggu, 27 Agustus 2017

Sewa Jas Jatiluhur bekasi Murah

sewa jas jatiluhur bekasi

sewa jas jatiluhur bekasi

sewa jas jatiluhur bekasi


Tempat sewa jas saat ini memang sungguh-sungguh banyak dicari oleh para pria, sebab tidak seluruh orang mempunyai jas. Bisa dibilang jas itu bukan pakaian yang wajib dipunya untuk semua orang hanya kategori tertentu saja. Namun kadang para pria di waktu-waktu tertentu memerlukan sebuah jas untuk keperluan mereka, seperti untuk acara pernikahan, acara wisuda, acara kantor dan acara-acara lainnya yang membutuhkan sebuah jas.

Jas sendiri memiliki sebagian macam contoh, mulai dari contoh regular dan teladan slimfit. Lazimnya untuk kelompok si kecil muda lebih menyenangi jas dengan model slimfit atau menyesuaikan format lekuk tubuh agar kelihatan semakin maskulin dan keren. Tapi jangan cemas bagi bapak-bapak atau si kecil muda yang mau contoh tampilan jas yang regular juga tersedia dan tak keok kerennya.

Dikala ini anda dapat sewa jas di daerah kami yang terletak di perumahan duta kranji Bekasi barat. Untuk anda yang merasa jauh atau tak sempat datang ke lokasi kami. Jas dapat kami antar via ojek onine atau JNE dengan pembayaran ongkos kirim di tanggung oleh penyewa. 

Kini anda tidak perlu kuatir lagi untuk cari daerah sewa jas dengan harga yang terjangkau. Tersedia warna hitam dan abu-abu/silver. Dengan ukuran mulai dari S hingga XXL. 
Kami juga menyediakan dasi, kemeja dan celana bila anda berkeinginan sewa satu setel.
Harga sewa mulai dari Rp. 130.000

Hubungi kami di :
CS 1 0857 7007 8167
Cs 2 0878 8104 5053
Tlp/whatsapp only.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com