Minggu, 27 Agustus 2017

Sewa Jas Di Kalimalang Murah

Menyediakan sewa jas untuk anak anak dan dewasa
Sewa Jas Di Kalimalang Murah

Sewa Jas Di Kalimalang Murah

Sewa Jas Di Kalimalang Murah



Tempat sewa jas dikala ini memang sangat banyak dicari oleh para pria, sebab tidak seluruh orang memiliki jas. Dapat dibilang jas itu bukan pakaian yang semestinya dipunya untuk seluruh orang cuma klasifikasi tertentu saja. Tetapi kadang para pria di waktu-waktu tertentu memerlukan sebuah jas untuk keperluan mereka, seperti untuk acara pernikahan, acara wisuda, acara kantor dan acara-acara lainnya yang membutuhkan sebuah jas.

Jas sendiri memiliki sebagian macam contoh, mulai dari teladan regular dan contoh slimfit. Biasanya untuk golongan anak muda lebih suka jas dengan contoh slimfit atau menyesuaikan wujud lekuk tubuh supaya terlihat kian maskulin dan keren. Melainkan jangan khawatir bagi bapak-bapak atau anak muda yang mau contoh tampilan jas yang regular juga tersedia dan tidak kalah kerennya.

Dikala ini anda bisa sewa jas di tempat kami yang terletak di perumahan duta kranji Bekasi barat. Untuk anda yang merasa jauh atau tak sempat datang ke lokasi kami. Jas dapat kami antar via ojek onine atau JNE dengan pembayaran ongkos kirim di tanggung oleh penyewa. 

Kini anda tak perlu khawatir lagi untuk cari tempat sewa jas dengan harga yang relatif murah. Tersedia warna hitam dan abu-abu/silver. Dengan ukuran mulai dari S hingga XXL. 
Kami juga menyediakan dasi, kemeja dan celana bila anda berharap sewa satu setel.
Harga sewa mulai dari Rp. 130.000

Hubungi kami di :
tlp 0859-0002-0218

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com