Minggu, 22 Desember 2019

SEWA BAJU ADAT DEWASA DI CINERE | 0822 4670 3113

SEWA BAJU ADAT DEWASA DI CINERE
sewa baju adat dewasa di cinere

sewa baju adat dewasa di cinere
sewa baju adat dewasa di cinere
Baju adat dewasa atau pakaian adat daerah saat ini memang banyak di cari oleh orang, dikarenakan tak segala masyarakat mempunyainya. Bisa di katakan baju adat hanya di pakai di waktu tertentu saja, dikarenakan saat ini masyarakat banyak yang mencari untuk sewa saja dibanding membeli nya sekali dan tidak digunakan lagi. jasa penyewaan pakaian adat malah ketika ini belum terlalu banyak dan cukup susah untuk ditemukan.
Oleh sebab itu kami saat ini menyediakan jasa sewa pakaian adat dewasa untuk anda yang memerlukan, umumnya untuk acara-acara hari raya besar indonesia, acara kantor, hajatan dan acara-acara lainnya yang membutuhkan pakaian adat dewasa. Tak hanya itu saja kami juga melengkapinya dengan aksesoris-aksesoris yang menunjang penampilan anda nanti, sehingga saat menggunakan baju adat anda akan menonjol totalitas. Apa saja pakaian adat yang kami sediakan, diantaranya yaitu :

- pakaian adat jakarta

Pakaian adat jawa barat

- Pakaian adat padang

- Pakaian adat bali

- Pakaian adat papua

- Pakaian adat semarang

- Pakaian adat jawa

- Baju adat manado

- Dan masih banyak lagi lainnya.

Silahkan lihat koleksi baju adat kami di sewaajah.com untuk harga yang kami tawarkan sangat relatif murah.
Mari datang segera ke tempat kami. Jika merasa jauh dari tempat anda? Barang dapat kami kirimkan melalui ojek online (Untuk sekitaran bekasi-jakarta) atau JNE.  untuk area  Jakarta dan bekasi? Dapat di antar langsung oleh kurir kami dengan seluruh tarif antar di tanggung oleh penyewa. Dilihat dari jarak KM.


TLP / WA 0822 4670 3113


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com