Minggu, 27 Agustus 2017

Sewa Jas Di Jatiwaringin Bekasi

Sewa Jas Di Jatiwaringin Bekasi

Sewa Jas Di Jatiwaringin Bekasi

Sewa Jas Di Jatiwaringin Bekasi



Daerah sewa jas saat ini memang betul-betul banyak dicari oleh para pria, karena tak segala orang mempunyai jas. Bisa dibilang jas itu bukan pakaian yang patut dipunya untuk semua orang hanya golongan tertentu saja. Tapi kadang para pria di waktu-waktu tertentu membutuhkan sebuah jas untuk keperluan mereka, seperti untuk acara pernikahan, acara wisuda, acara kantor dan acara-acara lainnya yang membutuhkan sebuah jas.

Jas sendiri memiliki sebagian tipe figur, mulai dari model regular dan contoh slimfit. Lazimnya untuk klasifikasi si kecil muda lebih menyenangi jas dengan contoh slimfit atau menyesuaikan format lekuk tubuh agar tampak kian maskulin dan keren. Tapi jangan khawatir bagi bapak-bapak atau anak muda yang berharap contoh tampilan jas yang regular juga tersedia dan tidak keok kerennya.

Dikala ini anda bisa sewa jas di daerah kami yang berlokasi di perumahan duta kranji Bekasi barat. Untuk anda yang merasa jauh atau tak sempat datang ke lokasi kami. Jas dapat kami antar via ojek onine atau JNE dengan pembayaran ongkos kirim di tanggung oleh penyewa. 

Sekarang anda tak perlu kuatir lagi untuk cari daerah sewa jas dengan harga yang relatif murah. Tersedia warna hitam dan abu-abu/silver. Dengan ukuran mulai dari S sampai XXL. 
Kami juga menyediakan dasi, kemeja dan celana bila anda berkeinginan sewa satu setel.
Harga sewa mulai dari Rp. 130.000

Hubungi kami di :
CS 1 0819 3269 2772
Cs 2  0857 7007 8167
Tlp/whatsapp only.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com