Minggu, 27 Agustus 2017

Sewa Jas Bekasi Selatan Murah

Sewa Jas Bekasi Selatan Murah

Sewa Jas Bekasi Selatan Murah

Sewa Jas Bekasi Selatan Murah


Daerah sewa jas ketika ini memang benar-benar banyak dicari oleh para pria, sebab tak seluruh orang mempunyai jas. Dapat dibilang jas itu bukan baju yang patut dipunya untuk segala orang cuma kelompok tertentu saja. Namun kadang para pria di waktu-waktu tertentu membutuhkan sebuah jas untuk keperluan mereka, seperti untuk acara pernikahan, acara wisuda, acara kantor dan acara-acara lainnya yang memerlukan sebuah jas.

Jas sendiri mempunyai beberapa tipe figur, mulai dari contoh regular dan figur slimfit. Lazimnya untuk klasifikasi anak muda lebih menyukai jas dengan model slimfit atau menyesuaikan bentuk lekuk tubuh supaya terlihat kian maskulin dan keren. Namun jangan khawatir bagi bapak-bapak atau si kecil muda yang ingin model tampilan jas yang regular juga tersedia dan tak kalah kerennya.

Dikala ini anda bisa sewa jas di daerah kami yang berlokasi di perumahan duta kranji Bekasi barat. Untuk anda yang merasa jauh atau tak sempat datang ke lokasi kami. Jas bisa kami antar melalui ojek onine atau JNE dengan pembayaran ongkos kirim di tanggung oleh penyewa. 

Sekarang anda tak perlu khawatir lagi untuk cari daerah sewa jas dengan harga yang relatif murah. Tersedia warna hitam dan abu-abu/silver. Dengan ukuran mulai dari S hingga XXL. 
Kami juga menyediakan dasi, kemeja dan celana jikalau anda ingin sewa satu setel.
Harga sewa mulai dari Rp. 130.000

Hubungi kami di :
CS 1 0819 3269 2772
Cs 2  0857 7007 8167
Tlp/whatsapp only.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com