Minggu, 27 Agustus 2017

Lokasi Sewa Jas Di Jatisampurna

Lokasi Sewa Jas Di Jatisampurna

Lokasi Sewa Jas Di Jatisampurna

Lokasi Sewa Jas Di Jatisampurna


Tempat sewa jas ketika ini memang amat banyak dicari oleh para pria, karena tak seluruh orang mempunyai jas. Dapat dibilang jas itu bukan pakaian yang sepatutnya dipunya untuk segala orang hanya klasifikasi tertentu saja. Tetapi kadang para pria di waktu-waktu tertentu memerlukan sebuah jas untuk keperluan mereka, seperti untuk acara pernikahan, acara wisuda, acara kantor dan acara-acara lainnya yang memerlukan sebuah jas.

Jas sendiri memiliki beberapa variasi contoh, mulai dari teladan regular dan figur slimfit. Lazimnya untuk golongan buah hati muda lebih menyukai jas dengan teladan slimfit atau menyesuaikan wujud lekuk tubuh agar nampak semakin maskulin dan keren. Tapi jangan khawatir bagi bapak-bapak atau buah hati muda yang berkeinginan figur tampilan jas yang regular juga tersedia dan tidak kalah kerennya.

Dikala ini anda bisa sewa jas di tempat kami yang berlokasi di perumahan duta kranji Bekasi barat. Untuk anda yang merasa jauh atau tidak sempat datang ke lokasi kami. Jas bisa kami antar melalui ojek onine atau JNE dengan pembayaran ongkos kirim di tanggung oleh penyewa. 

Sekarang anda tak perlu kuatir lagi untuk cari tempat sewa jas dengan harga yang relatif murah. Tersedia warna hitam dan abu-abu/silver. Dengan ukuran mulai dari S hingga XXL. 
Kami juga menyediakan dasi, kemeja dan celana sekiranya anda mau sewa satu setel.
Harga sewa mulai dari Rp. 130.000

Hubungi kami di :
CS 1 0857 7007 8167
Cs 2 0878 8104 5053
Tlp/whatsapp only.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com