Minggu, 27 Agustus 2017

Sewa Jas Di Jati Kramat Bekasi

Sewa Jas Di Jati Kramat Bekasi

Sewa Jas Di Jati Kramat Bekasi

Sewa Jas Di Jati Kramat Bekasi


Daerah sewa jas dikala ini memang benar-benar banyak dicari oleh para pria, sebab tidak semua orang memiliki jas. Bisa dibilang jas itu bukan baju yang wajib dipunya untuk segala orang cuma golongan tertentu saja. Tetapi kadang para pria di waktu-waktu tertentu membutuhkan sebuah jas untuk keperluan mereka, seperti untuk acara pernikahan, acara wisuda, acara kantor dan acara-acara lainnya yang memerlukan sebuah jas.

Jas sendiri memiliki sebagian tipe figur, mulai dari figur regular dan contoh slimfit. Biasanya untuk kategori buah hati muda lebih menyenangi jas dengan model slimfit atau menyesuaikan bentuk lekuk tubuh supaya terlihat kian maskulin dan keren. Tetapi jangan kuatir bagi bapak-bapak atau si kecil muda yang ingin figur tampilan jas yang regular juga tersedia dan tidak keok kerennya.

Saat ini anda dapat sewa jas di tempat kami yang berlokasi di perumahan duta kranji Bekasi barat. Untuk anda yang merasa jauh atau tak sempat datang ke lokasi kami. Jas bisa kami antar melalui ojek onine atau JNE dengan pembayaran ongkos kirim di tanggung oleh penyewa. 

Kini anda tak perlu kuatir lagi untuk cari tempat sewa jas dengan harga yang terjangkau. Tersedia warna hitam dan abu-abu/silver. Dengan ukuran mulai dari S hingga XXL. 
Kami juga menyediakan dasi, kemeja dan celana jika anda berharap sewa satu setel.
Harga sewa mulai dari Rp. 130.000

Hubungi kami di :
CS 1 0857 7007 8167
Cs 2 0878 8104 5053
Tlp/whatsapp only.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com