Minggu, 27 Agustus 2017

Sewa Jas Pernikahan Jati Cempaka

Sewa Jas Pernikahan Jati Cempaka

Sewa Jas Pernikahan Jati Cempaka

Sewa Jas Pernikahan Jati Cempaka


Daerah sewa jas saat ini memang sangat banyak dicari oleh para pria, sebab tidak segala orang mempunyai jas. Bisa dibilang jas itu bukan baju yang wajib dipunya untuk semua orang cuma golongan tertentu saja. Tapi kadang para pria di waktu-waktu tertentu memerlukan sebuah jas untuk kebutuhan mereka, seperti untuk acara pernikahan, acara wisuda, acara kantor dan acara-acara lainnya yang membutuhkan sebuah jas.

Jas sendiri mempunyai beberapa tipe figur, mulai dari contoh regular dan figur slimfit. Biasanya untuk klasifikasi anak muda lebih menyenangi jas dengan contoh slimfit atau menyesuaikan format lekuk tubuh agar nampak semakin maskulin dan keren. Namun jangan cemas bagi bapak-bapak atau buah hati muda yang berharap teladan tampilan jas yang regular juga tersedia dan tak kalah kerennya.

Dikala ini anda bisa sewa jas di tempat kami yang berlokasi di perumahan duta kranji Bekasi barat. Untuk anda yang merasa jauh atau tidak sempat datang ke lokasi kami. Jas dapat kami antar melalui ojek onine atau JNE dengan pembayaran ongkos kirim di tanggung oleh penyewa. 

Kini anda tidak perlu kuatir lagi untuk cari tempat sewa jas dengan harga yang relatif murah. Tersedia warna hitam dan abu-abu/silver. Dengan ukuran mulai dari S hingga XXL. 
Kami juga menyediakan dasi, kemeja dan celana jika anda mau sewa satu setel.
Harga sewa mulai dari Rp. 130.000
Hubungi kami di :
CS 1 0857 7007 8167
Cs 2 0878 8104 5053
Tlp/whatsapp only.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com