Rabu, 15 Januari 2020

SEWA JAS DEWASA UKURAN BESAR DI CIBUBUR


SEWA JAS DEWASA UKURAN BESAR DI CIBUBUR

SEWA JAS DEWASA UKURAN BESAR DI CIBUBUR

SEWA JAS DEWASA UKURAN BESAR DI CIBUBUR

SEWA JAS DEWASA UKURAN BESAR DI CIBUBUR



Sewaajah menyediakan jasa sewa Jas di Cibubur dengan kualitas yang terbaik dari brand ternama dan juga pastinya memiliki harga yang kompetitif. Selain menyewakan jas broadway suit juga menyediakan perlengkapan penunjang seperti kemeja, dasi, rompi dan juga celana. Sewa jas Cibubur juga membuka layanan untuk seluruh wilayah Cibubur dan sekitarnya.

Sewaajah juga menyediakan jas untuk acara kantor, acara pernikahan, acara wisuda, mulai dari jenjang SD, SMP, SMA, SMK hingga Universitas dan acara formal lainnya. Untuk kalian yang merasa berbadan kecil atau besar tak perlu khawatir untuk sulit mendapatkan jas yang sesuai ukuran badan kalian, karena Sewaajah menyediakan ukuran mulai dari XS sampai XXXXXL ( 5L ).

Kelebihan Jasa Sewa Jas di Sewaajah ini antara lain.
Harga yang murah, coba perhatikan harga jas- jas jadi di mall ataupun bila kalian berpikir akan mendapatkan harga yang lebih murah menjahitkannya ke tukang jahit pastinya itu akan menembus harga 1 jt ataupun dibawah itu kalian pastinya harus berhati hati akan mutu kain yang digunakan serta mutu jahitannya, dengan menyewanya di Sewaajah pastinya menjadi lebih ekonomis jadinya.
Kemudian dari sisi pengiriman dan fiiting, bila kalian memutuskan menyewanya di Sewaajah. tentunya kalian berhadapan dengan dua pilihan, datang untuk fiiting atau pede dengan ukuran yang kalian sudah ketahui sebelumnya. karena memang untuk Jas akan lebih baik bila terlihat pas tidak kekecilan atau kebesaran. 
Bila kalian tidak punya waktu tentunya kurir Sewaajah adalah alternatif terbaik. Karena Sewaajah mempunyai jasa fitting bagi kalian yang tidajk bisa datang langsung ke Sewaajah. setelah cash/mentransfer uang sewa dan deposit sewa ke Sewaajah. Seawaajah siap mengirimkan ke alamat yang kalian tuju, tentunya onkos kirim disesuaikan dari aplikasi saja, Sewaajah tidak mengambil untung dari ongkos kirim ini.
 WA / TELP 0822 4670 3113

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com